Beredar foto "berhubungan dewasa" Jessica dan Suami Mirna



Kasus kopi vietnam maut masih  terus bergulir dan semakin menarik saja dibahas di media sosial. Usai penetapan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka, publik menunggu pengungkapan motif kopi maut yang sebenarnya.

Meskipun sudah lama tidak terdengar di media massa. Namun berita kasus ini heboh di media sosial.

Kali ini beredar foto-foto hubungan mesra Suami Wayan Mirna Salihin dan Jessica Kumala Wongso. Tapi kemudian pihak kepolisian belum menyatakan foto ini asli dan kemungkinan besar adalah foto hoax.


Foto-foto tersebut tersebar di berbagai media sosial, seperti twitter, facebook, malah diinstagram foto ini di upload oleh akun yang bernama Jessicakumalawongsoo. Akun ini memang tidak bisa dinyatakan sebagai akun asli.

Seperti diketahui, Jessica saat ini tengah ditahan pihak kepolisian. Akun ini memposting perkembangan kasus kopi maut. Termasuk latar belakang hubungan Jessica, Mirna, Hani dan satu perempuan lain.

Akun dengan nama jessicakumalawongsooo menuliskan "awalnya Jessica berencana reuni dgn ketiga sahabat kentalnya semasa duduk dibangku kuliah dulu..Mirna, Hanie & Vera Rusli. tetapi Vera Rusli tidak berkenan untuk datang di hari yg naas itu. Apakah Jessica sebenarnya menginginkan mereka jadi saksi detik detik kematian Mirna? atau bahkan ikut jadi korban dari kopi sianida yg dipesannya? #jessicawongso #jessicakumalawongso #jessicakumala #ripmirna."

Akun ini jadi perhatian netizen. Karena memuat foto-foto yang dicari publik seiring dengan ramainya tragedi kopi maut.

Comments

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

FPI Akan Menutup 17 Gereja Di Aceh !

INI BARU KISAH SEBENARNYA TENTANG KAPAL TITANIC !

Keramahan Karyawati Bank BJB yang Membuat Banyak Pengusaha Muida Baru