Teroris Saat ini sedang mengincar polisi !



Komisaris Jenderal Tito Karnavian yang masih menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) mengatakan bahwa teroris sedang mengincar polisi. Hal itu terbukti lewat insiden bom bunuh diri yang melukai seorang petugas polisi di Mapolresta Surakarta, Jawa Tengah.

"Karena (oleh teroris) polisi dianggap sebagai kafir harbi, maksudnya kafir yang memerangi perbuatan mereka," ujar Tito saat menghadiri open house Panglima TNI di Balai Sudirman, Tebet.

Menurutnya teroris tersebut sudah didoktrin untuk memprioritaskan menyerang petugas kepolisian "Meski sesama beragama Islam (juga menjadi sasaran), itu doktrin takfiri mereka." kata Tito




Kepolisian sebenarnya sudah menghapal teroris yang menyerang Mapolresta Surakarta yaitu Nur Rohman, dia pernah ikut ingin ikut dalam serangan Natal dan Tahun Baru. 

"Nur Rohman ini pernah ikut JAKDN (Jamaah Anshar Khilafah Daulah Nusantara), bergabung juga dengan kelompok Arif Hidayatullah di Bekasi," kata Tito.

"Dia lebih ke serangan saat Natal dan tahun baru, tapi berhasil kita gagalkan. Delapan tertangkap, tapi cuma satu ini (Nur Rohman) yang lolos," ujarnya.

Nur Rohman, menurut dia, sempat lari ke berbagai tempat di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kita kejar-kejar sampai ke Jawa Barat, tiba-tiba muncul, yang kemarin."

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti pun sudah memastikan Nur Rohman adalah bagian dari JAKDN. Jaringan itu, menurut Badrodin, terafiliasi dengan kelompok radikal ISIS di Timur Tengah.

Mabes Polri masih mendalami kasus ini, tapi sempat disebut bahwa bom yang meledak di Surakarta kemarin, adalah bom rakitan yang dibawa Nur Rohman saat lari dari kejaran Detasemen Khusus 88, Desember lalu.

Comments

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

FPI Akan Menutup 17 Gereja Di Aceh !

INI BARU KISAH SEBENARNYA TENTANG KAPAL TITANIC !

Keramahan Karyawati Bank BJB yang Membuat Banyak Pengusaha Muida Baru