Apa Foto Keluarga Ahok Akan Menjadi Kenangan?



Putra sulung Ahok dan Veronica Tan sangat menghargai kebersamaan dengan orangtuanya. Ia pun tak ragu menjelaskannya di salah satu foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya, @nachoseann.
Di foto itu, ia pernah mengatakan bahwa kenangan Ahok dan Veronica Tan datang ke wisudanya adalah kenangan yang tidak pernah akan terganti. Meski saat itu ia terlalu muda untuk mengerti bagaimana sibuknya orangtua sehingga meluangkan jadwal sebenarnya sulit dilakukan.

Inilah momen yang tak ternilai seiring berjalannya waktu," tulis Nicholas Sean dalam Bahasa Inggris.
Potret kebersamaan keluarga Ahok pernah dibagikan oleh baik Ahok, Veronica Tan, maupun Nicholas Sean melalui Instagramnya. Selain foto wisuda Nicholas Sean, ia juga pernah mengunggah foto keluarga itu saat tengah merayakan tahun baru Imlek dua tahun lalu.



Veronica Tan pun pernah mengunggah foto Ahok, ia, dan Nicholas Sean sehabis mencoblos di Pilkada DKI Jakarta tahun lalu. Di sana Veronica mengenakan kebaya putih dan celana jeans, Nicholas Sean berkaus putih dan Ahok berkemeja abu-abu.



Sementara, Ahok pernah mengunggah foto saat menghadiri wisuda Nicholas Sean. Saat itu, Ahok mengenakan setelan jas berwarna gelap. Veronica Tan mengenakan gaun hitam dengan aksesori berwarna putih di bagian dada. Nicholas sendiri mengenakan batik berwarna kehijauan.
Namun, dengan layangan surat gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan, artinya kebersamaan ini akan semakin mahal harganya. Jika sudah resmi bercerai, maka mungkin akan semakin jarang Ahok dan Veronica hadir bersama-sama.

Ketiga anaknya pun mungkin akan semakin jarang mendapatkan kebersamaan yang dulu pernah ada. Kalaupun mereka memberikan cinta dan kasih sayangnya kepada anak-anak, barangkali akan dilakukan masing-masing.

Comments

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

FPI Akan Menutup 17 Gereja Di Aceh !

INI BARU KISAH SEBENARNYA TENTANG KAPAL TITANIC !

Keramahan Karyawati Bank BJB yang Membuat Banyak Pengusaha Muida Baru